Coba Dengar Kata yang Diucapkan Burung Berbulu Hitam Ini, Lelaki di Kursi Tak Bisa Berhenti Ketawa



 Kata yang diucapkan oleh burung berbulu hitam ini menjadi viral dunia. Bukan suara kicauan seperti layaknya burung pada umumnya.

Namun burung berbuulu dan paruh hitam itu mengucapkan hal yang sangat tak disangka. Bahkan, orang yang berada tepat di hadapannya pun langsung terpingkal-pingkal mendengarnya.

Dilansir dari viral4real, beberapa jenis burung memang bisa mengeluarkan suara seperti manusia. Meski sempat terjadi perdebatanan dalam komunitas ilmiah mengenai apakah burung beo berbicara dengan  memiliki pemahaman secara kognitif.

Burung juga memiliki tingkat kemampuan berbicara Seperti corvids, dia mampu meniru hanya beberapa kata dan frase. Sementara budgerigars memiliki kosakata hampor dua ribu kata. Seperti halnya burung liar yang tiba-tiba hinggap ini.

Burung itu bukan peliharaan dari pemilik rumah yang ada dalam video ini. Diketahui bahwa video itu diambil di Meksiko.

Akun yang mempposting meyakini bahwa burung itu tanpa menjalani sebuah latihan keras. Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak seekor burung yang tiba-tiba saja mendarat di sebuah teras rumah.

Ada seorang pria yang duduk di kursi. Awalnya burung itu hanya ada di bawah. Kemudian, dia terbang dan hinggap di samping kursi. Hinggap di samping pria berjanggut itu, burung tak bersikap aneh.

Dia hanya melihat-lihat saja. Namun, setelah itu burung tersebut mengucapkan satu kata. "F*CK You". Sontak saja, pria yang duduk di kursi itu langsung tertawa terbahak-bahak. Tak ayal hanya selang 24 jam saja video ini sudah 80 ribu kali tayang.  Simak videonya di bawah ini :

Share it :

Related Posts