Peneliti Temukan Kandungan Bernilai Tinggi dalam Urin Sapi, Ternyata Sudah Tertulis di Kitab Kuno



Diam-diam, sapi punya kejutan yang tersimpan di dalam tubuhnya. Hal ini membuat orang-orang tak percaya. Bahkan, mereka sempat mengira berita ini hoax. Beberapa orang ini belakangan menemukan hal yang menghebohkan dunia. 

Kita tahu bahwa hewan yang dikenal sebagai penghasil daging dan susu ini disucikan oleh orang India. Tak heran, orang India yang mayoritas beragama Hindu tak makan sapi sama sekali. 

Mereka menyucikan hewan tersebut sejak zaman dahulu. Karenanya, sapi di negara ini selalu terawat dan diistimewakan. Dilihat dari video Aol, para peneliti awalnya percaya tak percaya dengan penemuan mereka ini. Padahal, hal ini sudah diceritakan sejak dulu pada kitab kuno umat Hindu. 

Tak ada yang pernah membuktikan hal itu hingga sekarang mereka menemukannya. Perguruan tinggi agrikultural bernama Junagadh Agricultural University di India sampai sekarang masih terus menyelidiki bagaimana kandungan dalam air seni sapi! Mereka sedang menganalisa 400 sapi berjenis Gir yang ada di India. Mereka memulai penelitiannya pada daerah Gujarat, yang memiliki banyak sapi Gir. 

Dalam urine ke 400 sapi tersebut, mereka menemukan ada jejak emas di dalamnya! Emas tersebut ditemukan dalam bentuk ionik. Garam emas atau gold salt itu bisa terurai dalam air. Menurut peneliti ini, kadar emas dalam tiap sapi beragam. Rata-rata ada 3 sampai 10 miligram. 

Kadar emas di dalam urin sapi itu ternyata sudah ada tertulis di kitab Hindu berabad lalu. Salah seorang peneliti yang bernama BA Golakia bahkan berkata seperti ini. "Total dari 5.100 komponen yang ada di dalam urin sapi, 388 diantaranya memiliki nilai dan potensi besar untuk menyembuhkan beberapa penyakit" Yuk, lihat videonya di sini.

Share it :

Related Posts