Dramatis, Video Bocah Kembar Selamatkan Saudaranya Yang Tertindih Benda Besar Ini

Sebuah video dua anak kembar membuat jantung yang melihatnya nyaris copot. Betapa tidak, dalam video yang diunggah di Youtube itu dua anak kembar tertimpa lemari yang mereka naiki sendiri. Yang menegangkan di video itu adalah ketika salah satu anak kembar mencoba untuk menyelamatkan saudaranya yang masih tertimpa lemari. 

 Dilansir dari laman ABC News, video tersebut cepat menyebar di dunia maya. Rata-rata penonton terkejut dengan tayangan video tersebut. Dijelaskan, sepasang orangtua mempunyai dua anak kembar laki-laki. Umur anak ini masih 2 tahun. Saat kejadian, orang tua anak kembar sedang tidak berada di rumah. Tidak dijelaskan bersama siapa kedua anak tersebut bermain di rumahnya. 

Dalam video itu, kedua anak kembar terekam CCTV sedang bermain di kamarnya. Dua anak kembar itu mencoba naik ke lemari. Kedua anak naik melalui laci lemari yang terbuka. Namun, naas saat tubuh keduanya akan naik, lemari pakaian berukuran kecil itu terbalik dan menimpa keduanya. Seorang bocah berhasil terhindar dari himpitan lemari, sedangkan tubuh saudara kembarnya terjepit.

 Nama anak kembar itu Brock dan Bowdy. Brock memanjat di sebelah kiri, sedangkan Bowdy memanjat dari sebelah kanan. Tapi kejadian selanjutnya mengagetkan mereka berdua. Sang bayi yang saat itu memakai piyama ungu tertindih. Wajahnya memerah. Walau tanpa suara, video itu menunjukkan bagaimana wajah Brock yang menangis kesakitan. Kejadian berikutnya begitu dramatis.

 Melihat saudara kembarnya tertindih lemari, Bowdy berupaya melakukan upaya penyelamatan. Ia mencoba mendorong laci trersebut, namun tak tergeser karena tenaganya tak kuat. Bowdy kembali menunduk dan berbicara dengan Brock. Ia celingukan dan diam sejenak. Bowdy kemudian memanjat laci itu, dan mencoba mendorongnya dari belakang.

 Tapi, karena tenaganya tidak kuat lemari itu tidak bergeser. Sementara wajah Brock semakin merah. Setelah mencoba mengangkat laci dari berbagai arah, bocah 2 tahun itu mendorong dari laci di atas kepala Brock. Untungnya, laci itu bisa bergeser.

 Brock pun bisa bernapas lega. Sang ibu yang bernama Kayli Shoff mengaku kehilangan kata-kata. Ia tak bisa membayangkan kedua anaknya dalam situasi seperti itu. Berbagai cara sekarang ia lakukan untuk melindungi sang anak.
 Salah satunya adalah mengunci laci-laci itu dan memberikan pemberat. Si kembar ini termasuk beruntung. "Aku merasa sangat beruntung, orang bilang bahkan itu sebuah mujizat, kedua anakku, terutama Brock tak mengalami luka atau sesuatu yang berarti hingga kini" jelas Kayli. Hal ini harus diwaspadai setiap orang tua agar terhindar dari hal yang tak diinginkan.

 Lihat videonya disini : 

Share it :

Related Posts