Hebat...!!! Pria ini Modifikasi Motor untuk Tembus Banjir, Ternyata Cuma Segini Biayanya



Usai diunggah oleh media Malaysia minggu lalu sebuah video yang menjadi viral di kalangan netizen di Malaysia Bahkan turut dishare oleh pengguna Facebook dari berbagai negara di seluruh dunia. Video tersebut menampilkan aksi Mohd Faizol Lokman, 30, dan kakaknya Khazuraimi Lokman, 35.

Mereka menaiki sebuah sepeda motor yang dimodifikasi untuk mengarungi banjir sedalam satu meter tanpa masalah. Dilansir siakapkeli, video itu juga telah ditonton sekitar 5,3 juta kali Dan dibagi hampir 120.000 orang yang ternyata banyak kagum dengan bakat Faizol memodifikasi sepeda motor Honda C70 bersangkutan. 

Dia yang merupakan seorang mekanik dari Kampung Gerung, Jertih, Terengganu mengungkapkan. Hanya mengeluarkan modal RM50 (Sekitar Rp 150 ribu) untuk memodifikasi Honda C70 itu. Sehingga bisa menembus banjir seperti di dalam video.

Mengutip laporan Harian Metro, dia tidak menyangka video yang direkam kakaknya yang merupakan pembonceng mendapat perhatian banyak netizen.

 "Saya sebenarnya sudah beberapa kali memodifikasi sepeda motor yaitu sejak 2014."
 "Untuk mengarungi banjir tetapi tidak pernah merekam video."
 "Saya memodifikasi sepeda motor dengan memasang pipa tangki air mobil ke karburator."
 "Pipa karet itu saya arahkan ke atas." "Karburator itu saya parkir dalam badan motor."
 "Saluran minyak itu saya taruh di atas supaya dapat menghindar dari kemasukan air, "katanya. Sumber: http://lampung.tribunnews.com/

Share it :

Related Posts