Pria Ini Jadi Sorotan Wisatawan yang Melintas di Jembatan Bambu, Perhatikan Benda yang Dipegangnya



Belakangan ini, netizen di DI Yogyakarta dihebohkan dengan ulah tukang parkir di sekitar Malioboro. Sebab, oknum tukang parkir tersebut dengan enaknya menaikkan harga parkir di suasana liburan kemarin. Hal umum yang biasa dilakukan beberapa oknum ini memancing emosi netizen. Namun di samping itu, ada informasi tak kalah menarik yang dibagikan oleh netizen di Yogyakarta tetang kebaikan seorang pria.

 Cerita itu dibagikan oleh akun Instagram @jogja, Senin (2/1/2017). Tampak dalam foto itu, seorang pria tampak sedang berenang di tengah aliran sungai. Tampak di lengan kanannya, pria itu memegang sebuah ponsel. Berdasarkan cerita, foto itu diambil di tempat wisata Hutan Mangrove Kulonprogo. Rupanya, pria itu merupakan salah seorang tim kapal di lokasi wisata tersebut. Ponsel yang dipegang itu ternyata milik seorang wanita yang merupakan wisatawan di tempat wisata tersebut.

 Saat melintasi jembatan di atas sungai, tiba-tiba ponsel milik wanita bernama Fitria Damayanti itu terjatuh ke sungai. Ini cerita lengkap yang dibagikan Fitri, kemudian dibagikan lagi oleh akun @jogja. "Mas ini namanya mas Dwi Rumahnya di kauman kulonprogo salah satu team kapal di kawasan wisata hutan mangrove. Mas Dwi ini tadi siang (2/1/17) menyelamatkan HP saya yg kecebur pas melintasi Jembatan ini.

 Pas saya minta tolong langsung spontan copot kaos dan menyelam. Dan ga ada 5 menit langsung ketemu. Mas ini sama sekali tidak mau menerima imbalan apapun. Walau sudah kami paksa. Karena hp saya bisa tahan di dlm air 15 menit Alhamdulillah Hp saya masih hidup dan bisa saya pakai lagi. Salut banget sama mas ini... Semoga Sehat Selalu ya mas, Barokallah".

Nah... Lupakan sejenak oknum tukang #ParkirJogja yang mengejar keuntungan sesaat. Masih banyak @wargajogja berhati malaikat seperti sosok yang satu ini. . Ini penuturan Firia Damayanti yang cerita kebaikan hati seorang pengelola wisata di Jogja tepatnya di Hutan mangrove #Kulonprogo. Begini penuturannya : ___________ Mas ini namanya mas Dwi Rumahnya di kauman kulonprogo salah satu team kapal di kawasan wisata hutan mangrove. Mas Dwi ini tadi siang (2/1/17) menyelamatkan HP saya yg kecebur pas melintasi Jembatan ini. Pas saya minta tolong langsung spontan copot kaos dan menyelam. Dan ga ada 5 menit langsung ketemu. Mas ini sama sekali tidak mau menerima imbalan apapun. Walau sudah kami paksa. Karena hp saya bisa tahan di dlm air 15 menit Alhamdulillah Hp saya masih hidup dan bisa saya pakai lagi. Salut banget sama mas ini... Semoga Sehat Selalu ya mas, Barokallah ____________ ****ISTIMEWA banget Mas Dwi... Semoga rejekinya makin banyak dan barokah. Njenengan pancen ngaten 👍👍👍
A photo posted by JOGJA (@jogja) on
Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah banyak disukai netizen. Beberapa tampak berkomentar di postingan tersebut. dinaoxtaviani: Masya allah bapak kok baik banget. Semoga kebaikan nya berbuah manis ya Allah maha tau kok galihfaishal: Hebat mas nya semoga dibalas gusti Allah ya. Btw hpnya apa ya water resist 15 gitu fransiska_atika: Waktu pulang dr pantai kehabisan bensin.. Ada mas mas lewat lihat kami kesusahan.

 Dia puter balik. Beliin bensin & gak mau di kasih imbalan... Jogja is the best pizza_paris: @jogja biasanya orang Jogja tulen yg seperti itu... olisyusuf: mantab, abis piknik disini kmrn tgl 1, rame bgt tp pd sabar pengelolanya, hehe

Share it :

Related Posts