Pria Ini Menyesal Menikah usai Ukuran Dada Istrinya Tak Sama Seperti di Foto


Kecantikan merupakan anugerah yang luar biasa bagi seorang wanita, dan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang pria yang memiliki seorang pasangan atau istri yang cantik.

Tak heran, dengan seiring perjalanan waktu dan kemajuan dalam bidang kosmetika dalam teknologi kedokteran.Kini 'kecantikan' bisa diperoleh dengan mudah, hingga membuat banyak sekali wanita berlomba untuk mempercantik diri mereka. Mulai dari wajah, dada, bokong, dan lain sebagainya. 


 Ada pasangan yang akhirnya menikah, namun berakhir dengan kekecewaan usai pasangannya tak sesuai saat masih berpacaran. Seperti yang dialami pria asal Malaysia yang mengaku tertipu dengan wanita yang kini menjadi istrinya. Lewat fanspage Facebook Kisa Rumah Tangga-Offcial, Senin (2/1/2017).
Pria yang meminta identitasnya dirahasiakan mengungkapkan penyesalannya menikah wanita yang dikenalnya lewat media sosial. Ia mengaku tertipu dengan ukuran dada istrinya yang sangat berbeda saat di foto dan setelah menjadi suami istri.

Dalam foto yang dibagikannya terlihat wanita seksi tengah berpose sambil memegang ponsel memiliki ukuran dada yang besar. Sedangan di foto berikutnya, seorang wanita dengan gaun pengantin diduga wanita di foto sebelumnya, ukuran dadanya kecil. Jal itu membuat si pria sangat kecewa dan mengaku telah ditipu.
 "Salam admin tolong hide nama saya.. Saya baru bernikah dgn gf saya.. Tapi admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni amat berbeza dgn actual saiz nya.. Saya ditipu oleh isteri saya.. Apa patut saya lakukan.."tulisnya.

Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut memberikan komentar beragam
Berikut komentarnya:
Fakhrul Anwar Ismail Full of plastic.. Hahaha! Biotch!
Shaa Lia Qaseh Ni laki nk bwa ke syurga ke atau ke neraka??? Da khwin aib tu jga la ckit...xfham dgn laki cm ni...adoiiii...
Ada pasangan yang akhirnya menikah, ada juga yang berakibat tubuh lebam-lebam akibat kecewa. Maka berhati-hatilah dengan foto cantik yang Anda pasang di media sosial.
Kisah tragis ini datang dari negara China. Pria bernama Huang menjalin hubungan cinta dengan Xiaojin melalui aplikasi media sosial WeChat.
Pasangan ini saling mencintai walau belum pernah berjumpa. Keduanya tertarik melalui foto masing-masing dan merasa sudah saling nyaman, dilansir oleh stomp.com.sg.
Hingga akhirnya Huang berniat menjumpai Xiaojin secara langsung, untuk melihat sendiri betapa cantik sang kekasih. Huang yang tinggal di kota yang jauh dari Xiaojin sudah menghabiskan banyak uang demi kekasih hatinya. Namun perjuangan Huang berakhir dengan kekecewaan.
Pria tersebut kecewa karena Xiaojin yang dijumpai tak secantik foto-fotonya. Dalam foto yang dipajang, Xiaojin memiliki wajah sangat cantik, dengan wajah oval, mata bulat seperti boneka dan wajahnya mulus.
Ternyata, saat dijumpai, wajah Xiaojin bulat dan penuh dengan jerawat.
Beberapa saksi mata mendengar Huang mengatakan, "Anda pasti bukan Xiaojin? Karena kamu dan dia sangat berbeda,"
Kemudian Xiaojin menjawab, "Foto itu adalah aku, aku hanya mengedit dan memakai makeup, sedangkan aku yang saat ini tidak memakai makeup atau apapun,"

Merasa dibohongi dengan foto cantik, Huang mengamuk dan menyerang Xiaojin. Beruntung keramaian di tempat umum itu membuat Huang tidak menyerang lebih banyak. Pria itu langsung diamankan dan Xiaojing dirawat luka-lukanya. 

 Polisi tidak menahan Huang terlalu lama, sebab pria itu sudah kembali ke kotanya dan mengatakan, "Setelah kejadian ini, saya tidak akan percaya lagi pada cinta online!"

Share it :

Related Posts